hpsamsunggalaxy.blogspot.com merupakan website penyedia informasi Samsung galaxy, berita Samsung, review, dan harga hp samsung

Social

Tuesday, June 16, 2015

Toyota Makassar

Kenapa harus TOYOTA MAKASSAR?

Toyota merupakan salah satu merek mobil di Indonesia yang paling diminati dan di gemari oleh kalangan masyarakat.Toyota menjadi pilihan keluarga ideal yang terbaik di  indonesia. Selain harganya yang murah, Toyota juga termasuk mobil yang ramah lingkungan. Dengan semakin majunya teknologi, toyota makassar tidak mau kalah dengan pesaing mobil lainnya di indonesia, Toyota akan terus mengeluarkan mobil terbarunya dengan kualitas yang sangat terjamin. Tak lama lagi Toyota akan meluncurkan mobil terbaru untuk mengisi jajaran mobil produsen otomotif asal jepang. Mobil mini ciptaan Toyota akan dibandrol dengan harga lebih murah daripada varian produksi mini milik Bayeriche motoren Werke (BMW)
Semakin ketat persaingan, semakin maju teknologi, Toyota akan terus maju dan bersaing  di internasional. Tak ada kata mundur atau menyerah.

Mengapa Pentingnya memiliki mobil toyota Makassar?

Di Kota yg sejuk dan adem ini, berjalan jalan bersama keluarga adalah hal yg sangat menyenangkan. Dengan mobil mobil dari Toyota sangatlah pas untuk berjalan jalan bersama keluarga menilmati indahnya kota makassar. TOYOTA MAKASSAR juga menyediakan harga kredit atau cicilan dengan sangat murah.

Berikut daftar harga mobil TOYOTA idaman keluarga terbaik di MAKASSAR dan sekitarnya :

AVANZA - TOYOTA Avanza adalah mobil terbaik keluarga yang diluncurkan toyota. Mobil avanza paling banyak diminati oleh setiap kalangan masyarakat, selain karena lebar dan muat hingga 8 penumpang, mobil avanza juga di banderol dengan harga yang sangat murah sekitar 180.000.000 – 232.000.000.

AGYA - Toyota agya adalah mobil mini dengan model elegan dan sangat ramah kota. Mobil ini sangat cocok di Kota makassar. Dengan harganya yang sangat murah tentu bisa meringankan beban anda. Harganya sekitar 99juta – 130juta. Dengan DP 17 juta anda bisa mendapatkannya. Mobil berkapasitas 999cc ini membuat bensinnya semakin irit.

 YARIS - Toyota yaris telah meluncurkan produk terbarunya dengan menambah kesan sporty.Kelebihan yang pertama adalah pada teknologinya, banyak kemudahan yang bisa anda dapatkan pada yaris ketika berhubungan dengan alat komunikasi dan jaringan  koneksi. Maka dengan fitur Touchscreen Headunit with Bluetooth and Internet Connection yang merupakan salah satu fitur-fitur teknologi canggih yang ada di dalam interior yaris mampu memberikan koneksi USB, AUX, Bluetooth dan bahkan Internet lengkap Wi-Fi connection pada mobil tersebut. Uniknya lagi Voice Recognition and Voice Command yang sudah disematkan pada mobil yaris ini tentu memberikan tambahan nilai plus bagi pemilik kendaraan. Harganya sekitar 215juta – 245juta.

masih banyak lagi mobil mobil toyota yg sangat berkualitas, yang diatas adalah yang paling banyak diminati oleh kalangan mayarakat.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© Harga Hp Samsung | Hp Samsung Terbaru | Hp Samsung Galaxy
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top